Selasa, 04 Februari 2014

Pantai Indrayanti Primadona Baru Tempat Wisata di Yogyakarta

Pantai Indrayanti

Pantai Indrayanti sebuah primadona pariwisata baru di wilayah Yogyakarta, tepatnya berada di dasa Tepus, berbatasan dengan pantai Sundak, Wonosari. Pantai yang terkenal dengan pasir putih dan keindahan alamnya ini saat ini menjadi sebuah tempat wisata yang tidak boleh dilewatkan ketika anda berkunjung ke Yogyakarta.

Dibutuhkan waktu sekitar 2 jam perjalanan dari kota Yogyakarta untuk mencapai pantai Indrayanti, namun perjalanan selama 2 jam dari Yogya ke Wonosari akan terbayar setelah anda menginjakan kaki di pasir putih pantai Indrayanti, dengan tenda-tenda warna-warni, anda akan merasakan suasana pantai-pantai Bali yang terkenal di pantai Indrayanti ini.

Berbagai fasilitas juga bisa anda temukan, dari penginapan, kafe hingga tempat mandi air tawar untuk anda yang selesai berenang di pantai, beraneka makanan juga bisa anda nikmati disini, salah satu yang sangat khas adalah belalang, anda bisa mencoba menikmati cemilan belalang yang sudah dikemas, rasanyapun sanggat menggoda.

Ingin merasakan petualangan? Anda bisa mencoba jet sky di pantai Indrayati, tantangan ombak pantai selatan yang terkenal ganas bisa anda taklukan, anda ingin berlibur ke yogja? Pantai Indrayanti ini tidak boleh anda lewatkan, berikut beberapa pemandangan indah pantai Indrayanti.

Foto-Foto Pantai Indrayanti








Jadi anda tertarik untuk berlibur dan bersantai di pantai Indrayanti? segera hubungi biro pariwisata kepercayaan anda, atu rencanakan sendiri perjalanan liburan yang menyenangkan untuk anda dan keluarga, Tempat Tujuan Wisata akan memandu anda menemukan tempat-tempat wisata menarik di Indonesia, anda juga bisa mengunjungi tempat-tempat lain di Yogyakarta, anda bisa membaca artikel indahnya beragam tempat tujuan wisata di Yogyakarta.