Selasa, 04 Februari 2014

Keindahan Tempat Tujuan Wisata di Bali Yang Mendunia

Tujuan Wisata di Bali

Pulau Bali juga dikenal sebagai pulau dewata tidak diragukan lagi adalah sebuah surga untuk anda para travelers, kemasyurannya bahkan mengalahkan Indonesia, banyak turis-turis asing yang mengenal bali, namun tidak mengenal Indonesia, setara dengan pattaya di thailand, bali memberikan sejuta cerita untuk anda yang ingin menghilangkan kepenatan dalam aktifitas sehari hari, berbagai objek wisata ditawarkan, dari wisata alam, sampai wisata sepiritual, saking indahnya pulau dewata ini, sebuah film hollywood bahkan sempat mengambil seting di Bali, Eat, Pray, Love sebuah drama yang mengambil seting di Ubud, Bali.

Bali memang sangat menarik, selain keindahan alamnya, budayanya juga sangat mengagumkan, jika sebagian wilayah indonesia unsur agama islam sangat terasa, namun jika anda berada di Bali suasana berbeda akan anda rasakan, Bali didominasi oleh pemeluk agama hindu yang taat, berbagai perayaan hari raya agama hindu menjadi salah satu tujuan wisata yang sangat menarik.

Sebagai sebuah pulau yang menjadi objek tujuan para wisatawan mancanegara, heterogenitas pengunjung bali sangat terlihat, turis asing dari berbagai negara bisa anda temui di bali, hal ini menunjukan bali memang sudah mendunia. Jadi apa saja yang bisa rekan-rekan travellers lakukan di bali?

Bicara tentang bali mungkin anda sudah sangat familiar dengan tujuan wisata di bali seperti pantai kuta, tanah lot, ubud, tanjung benoa, namun jangan salah berbagai objek wisata lain juga bisa anda nikmati, desa tradisional tenganan, dataran tinggi kintamani, danau batur,  keunikan makam trunnyan dengan misteri jasad-jasad yang tidak di kuburkan, atau keindahan alam nusa penida, semuanya menjadi alternatif tujuan wisata yang sangat menarik.

Sebagai tempat wisata berkelas internasional, Bali memang sudah berkembang sedemikian rupa, berbagai hiburan yang menarik para wisatawan bisa anda nikmati di pulau ini, salah satunya adalah sea walker, anda bisa menjelajahi keindahan dasar laut pantai bali, tanpa menyelam, namun berjalan kaki, sangat menarik bukan, lokasi pariwisata yang berada di lepas pantai sanur ini tidak bisa anda lewatkan begitu saja.

Foto-Foto Tujuan Wisata Bali 







Bali, sang pulau dewata dengan sejuta keindahan dan daya tariknya, sebuah tempat wisata yang akan terus anda kenang dan membuat anda selalu ingin kembali untuk menikmati suasana santai khas tempat wisata di Bali, segera rencanakan perjalanan indah anda ke bali, hubungi agen-agen wisata anda. Anda juga bisa membaca alternatif tujuan wisata di berbagai daerah lain di Indonesia, seperti tempat tujuan wisata di Lombok, semuanya bisa anda temukan di Tujuan WisataNusantara.