Rabu, 12 Februari 2014

Menikmati Deburan Ombak dan Indahnya Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali

Bali Sang Pulau Dewata memang surga untuk para travellers dari seluruh penjuru dunia, pulau yag memiliki keindahan aalam dan budaya yang luar bisa sudah sangat termasyhur ke seluruh penjuru dunia, tidak mengherankan jika anda berjalan-jalan di Bali, anda akan bertemu dengan para pelancong dari berbagai negara, susana khas daerah wisata akan segera menyihir anda.

Salah satu tempat wisata yang sangat terkenal adalah Pantai Kuta, pantai yang terletak disebelah selatan pulau Bali memang sangat terkenal dengan keindahan dan pemandangan alamnya, selain itu Pantai Kuta juga terkenal dengan sunset yang sangat indah. Untuk anda penggemar olahraga surfing atau ingin belajar surfing Pantai Kuta sangat pas untuk anda.

Pantai Kuta sangat strategis letaknya, hanya sekitar 15 menit dari bandara I Gusti Ngurah Rai, anda bisa menjangkaunya dengan mudah, masalah hotel dan penginapan juga bertebaran disekitar Pantai Kuta, dari hotel berbintang lima sampai home stay sederhana, anda bisa menyesuaikannya dengan budget dan kebutuhan anda.

Kembali ke Pantai Kuta, hamparan pasir putih yang dinaungi pepohonan dibibir pantainya membuat pantai ini sangat nyaman untuk sekedar bersantai, deretan wisatawan asing yang sedang berjemur menjadi pemandangan wajar disepanjang bibir Pantai Kuta, anda juga bisa menikmati aksi para peselancar yang sedang menerjang ombak laut selatan.

Keindahan Pantai Kuta




Pulau Bali memang memberikan sejuta pesona yang sangat sayang untuk anda lewatkan, berbagai tempat wisata di Bali bisa anda kunjungi, untuk akomodasi Bali sudah menjadi tempat tujuan wisata yang mendunia, berbagai Hotel pun bisa anda pilih, selain Pantai Kuta, anda juga bisa mengunjungi dataran tinggi Kintamani, anda bisa membaca artikelnya di Tujuan Wisata Nusantara.