Senin, 24 Februari 2014

Gili Trawangan Pesona Pantai Seindah Lukisan

Gili Trawangan

Gili Trawangan sebuah pulau terbesar dari serangkaian tiga pulau di Lombok Barat, dua Gili lain adalah Gili Meno dan Gili Air. Pesona Gili Trawangan telah menyihir para wisatawan domestik maupun mancanegara untuk mengunjungi pulau kecil ini, memiliki pajang sekitar 3 km dan lebar 2 km, Gili Trawangan adalah sebuah tempat sempurna untuk menikmati wisata pantai.

Pantai dengan pasir putih dan air yang sangat jernih akan menyambut kedatangan anda di Gili Trawangan, satu hal yang pasti tidak akan pernah anda rasakan ditempat tinggal anda adalah kesegaran udaranya, udara di Gili Trawangan masih sangat jauh dari polusi, sangat wajar karena di Gili Trawangan tidak diperboehkan adanya kendaraan bermotor, menyenangkan bukan?

Gili Trawangan akan membuat anda merasa seperti wistawan asing dinegeri sendiri, sebabnya adalah lebih banyak orang-orang asing yang berkunjung ke Gili Trawangan, Pulau ini sangat terkenal dengan Beach Party nya, bisasanya pesta-pesta pantai akan diselenggarakan beberapa kali dalam seminggu. Bayangkan menikmati pasir putih sambil ditemani segelas koktail, sangat sayang untuk dilewatkan.

Menikmati keindahan pantai saja mungkin tidak cukup untuk menikmati Gili Trawangan, anda harus merasakan berenang dilautnya yang sangat jernih, anda bisa memilih snorkling atau bahkan scuba diving untuk anda yang sudah ahli. Berkeliling di Gili Trawangan pun akan memberikan anda suatu pengalaman menarik, karena kendaraan bermotor dilarang di pulau ini, anda bisa bersepeda atau menumpang Cidomo untuk berkeliling.

Kuliner khas Lombok juga bisa anda nikmati, namun mungkin anda harus sedikit waspada dengan Ayam Taliwang dan Plecing Kangkung, sesaat setelah makanan ini masuk ke mulut anda sensasi pedas akan segera membakar lidah anda.


Foto-Foto Gili Trawangan






Lombok mungkin memang masih cukup baru jika dibandingkan dengan Bali, namun Tempat Wisata di Lombok tidak kalah istimewanya, anda bisa mengunjungi berbagai objek wisata menarik di sini, selain wisata pantai, anda juga bisa mengunjungi Gunung Rinjani, gunung tertinggi di Pulau Lombok, dari puncaknya anda bisa menikmati hamparan Pulau Lombok, bahkan anda bisa melihat Pulau Bali dikejauhan. Tertarik mengunjungi Pulau Lombok? segera rencanakan perjalanan wisata anda. Anda juga bisa membaca destinasi tujuan wisata lain di Indonesia, semuanya bisa anda temukan di Tempat Wisata Nusantara