Minggu, 16 Februari 2014

Ubud Wisata Alam, Seni dan Budaya Yang Mendunia

Tempat Wisata Ubud Bali 

Kecamatan Ubud berjarak sekitar 40 kilometer dari bandara internasional I Gusti Ngurah Rai, berada di Kabupaten Gianyar,  Ubud terkenal dengan keindahan alamnya, terletak diantara hutan, persawahan dan jurang-jurag yang dialiri sungai membuat Ubud seakan-akan sebuah lukisan keindahan alam yang sangat sempurna.

Tempat wisata Ubud saat ini sudah sangat mendunia, terlebih setelah dijadikan sebagai salah satu tempat syuting film Eat, Pray, Love yang dibintangi oleh Julua Robert, tempat ini konon memberikan suasana dan ketenangan batin, selain itu Ubud terkenal sebagai sebuah pusat seni di Bali, dari seni lukis,seni patung,  seni tabuh sampai seni tari.

Kecamatan Ubud terdiri dari tujuh desa, wilayah tempat wisata Ubud, sudah terkenal sejak sekitar tahun 1920an, ketika orang-orang terpelajar dari Eropa mulai belajar seni dan mencari ketenangan hidup di Ubud. Berada di ketinggian sekitar 300 mDPAL, kawasan Ubud memiliki suhu yang cukup sejuk, berbagai aktifitas bisa anda lakukan, dari bersepeda dan sambil menikmat keindahan alam dan keramahan penduduk Ubud, sampai melakukan relaksasi dengan Yoga.

Kuliner Ubud

Mengunjungi Ubud anda tidak boleh melewatkan wisata yang satu ini, urusan selera dan cita rasa makanan, Ubid tidak boleh anda lewatkan begitu saja, berbagai kuliner khas Ubud harus anda cicipi, seperti sate lilit, bebek bengil, sampai ayam betutu menjadi menu wajib yang harus anda coba.

Gallery Seni Ubud

Bagi anda para  penikmat seni, Ubud adalah surganya kesenian di bali, Ubud merupakan tempat kelahiran banyak seniman handal. untuk menikmati hasil karya mereka anda bisa mengunjungi berbagai musium seni. Museum yang dapat dikunjungi diantaranya Neka Art Museum, Museum Puri Lukisan,Museum Antonio Blanco, Museum Rudana, dan sebagainya. 

Hotel di Ubud Bali

Sebagai sebuah tempat wisata, masalah hotel tidak perlu anda khawatirkan sama sekali, berbagai jenis hotel bisa anda dapatkan di kawasan Ubud.dari hotel berbintang sampai home stay. Untuk hotel-hotel berbintang anda bisa melakukan reservasi secara onlin melalui site seperti Agoda.com atau Pegi-Pegi.com, untuk home stay anda bisa menghubungi no telpon yang tertera, tentu saja harga yang kami tuliskan akan berubah sesuai dengan waktu ada berkunjung.

Puri Bunga Resort & Spa
AlamatJl. Raya Kedewatan Ubud Bali
Rp 300.000 - 750.000/malam

Hotel Tjampuhan & Spa
AlamatJl Raya Tjampuhan PO BOX 198 Ubud Bali
Rp 750.000 - 1.000.000/malam

Artja Inn di Ubud Pulau Bali
Alamat : Jalan Kajeng 9, Ubud, Bali
Tarif Hotel : Rp. 125.000 - 150.000/malam
Telepon :  0361-974425

Puji Bungalow
Alamat : Jalan Bisma, Ubud, Bali
Tarif Hotel : Rp. 150.000/malam

Telepon :  +62818564722

Foto-Foto Objek Wisata Ubud




Bali memang memberikan sejuta pesona dengan tempat wisata di Bali yang sangat mendunia, anda akan merasakan keindahan sebuah surga wisata andalan Indonesia, salah satu tempat wisata yang juga sangat sayang untuk dilewatkan adalah Pura Tanah Lot, anda bisa membaca ulasannya di Tempat Wisata Nusantara.