Senin, 17 Februari 2014

Menikmati Water Sports dan Waterblow di Nusa Dua Bali

Nusa Dua Bali

Salah satu tujuan wisata di Bali yang wajib anda kunjungi adalah kawasan wisata Nusa Dua, kawasan wisata yang terletak sekitar 40 km disebelah selatan Denpasar, bisa anda jangkau dalam waktu 20 menit, berbagai moda transportasi pun tersedia. Namun mencapai daerah Nusa Dua kendaraan umum didominasi oleh bemo yang bisa anda sewa. Kawasan wisata yang dikembangkan oleh BDTC ini semakin menarik untuk dikunjungi dengan beberapa objek menarik yang bisa anda temukan.

Tempat Wisata di Nusa Dua

Beberapa objek wisata bisa anda temukan disini, dari Pantai Geger, salah satu pantai yang menghadap ke timur di pulau Bali, dikenal dengan pantai pasir putih dan rimbun pepohonan membuat Pantai Geger sangat cocok untuk anda menikmati suasana pantai, ditambah angin dingin dari timur yang bertiup di pantai ini, membuat suhu udara Pantai Geger tidak terlalu panas.

Pulau Sarangan juga bisa anda tempatkan kedalam list tujuan wisata yang akan anda kunjungi di Bali, di pulau ini anda bisa mengamati kehidupan dasar laut tanpa menyelam, hanya menggunakan perahu dengan kaca di bawahnya, cocok untuk anda yang belum bisa menyelam. Selain itu Pulau Saragan juga memiliki daya tarik lain yaitu sebagai wilayah konservasi penyu.

Diseputaran Nusa Dua anda juga bisa mencoba beraneka olahraga air, seperti jet sky, banana boat, paraseling sampai ikan terbang, atau anda jug abisa menikmati camel savari ala timur tengah, semua cukup menguji nyali dan memompa adrenalin anda. Operator olahraga ini bisa anda temukan di Nusa Dua, atau di Tanjung Benoa.

Waterblow Nusa Dua

Salah satu yang menarik untuk disaksikan adalah waterblow, sebuah fenomena unik ombak yang berkumpul disalah satu sudut tebing. proses awal dari air yang tenang berkumpul disatu titik lalu berubah menjadi pusaran besar dan terdesak menuju lorong berbentuk tebing batu kemudian akhirnya pecah menjadi deburan ombak yang besar. Luar biasa menyaksikan proses tersebut berulang-ulang dari jarak dekat.  Jika anda datang pada saat yang tepat, anda akan dapat menyaksikan proses ini. Pecahan ombaknya bisa sangat tinggi, anda akan melihat hujan besar yang datangnya dari bawah.

Foto-Foto Nusa Dua Bali





Tertarik mengunjungi tempat wisata di Bali? Sempatkan untuk singgah di Nusa Dua, siapkan perjalanan anda dengan matang, hubungi agen wisata dan reservasi hotel jauh hari sebelum waktu keberangkatan anda, anda juga bisa mengunjungi Ubud dan tempat wisata lain, anda bisa membaca artikelnya di Tempat Wisata Nusantara.