Rabu, 19 Februari 2014

Garuda Wisnu Kencana Tempat Sempurna Menikmati Kesenian Bali

Garuda Wisnu Kencana

Tempat tujuan wisata di Bali memang menawarkan ragam pilihan tempat wisata yang menarik, berbagai objek wisata bisa anda temukan, salah satu objek wisata yang bisa dikatakan masih cukup muda usianya adalah komplek patung Garuda Wisnu Kencana, sebuah presentasi budaya kuno dalam balutan seni modern, objek Garuda Wisnu Kencana merupakan sebuah kompek monumen patung yang direncanakan akan memiliki ketinggian 75 meter dan lebar 60 meter, lebih tinggi dari patung Liberty. 

Patung Garuda Wisnu Kencana merupakan representasi Dewa Wisnu diatas tungangannya Garuda, berada diatas bukit Ungasan. Patung hasil karya seniman ukir ternama I Nyoman Nuarta ini baru berdiri setinggi 20m dari rencana awalnya, namun Garuda Wisnu Kencana menyuguhkan panorama alam dan memberikan aneka pertunjukan seni yang sayang untuk dilewatkan.

Salah satu tempat menarik yang bisa anda kunjungi di Komplek Garuda Wisnu Kencana Kultur Park adalah Bali Art Market, beragam aksesoris dan hasil kerajinan khas Bali bisa anda dapatkan disini, selain itu di pelataran Komplek Garuda Wisnu Kencana anda bisa mendapatkan suguhan ragam kesenian yang dipentaskan dari pagi hingga malam hari.

Berada didataran tinggi bukit kapur yang mengarah ke pesisir selatan Bali, Komplek Garuda Wisnu kencana ini bisa anda jangkau sekitar 20 menit dari bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, proyeksi kedepan dari patung ini adalah sebuah tempat untuk yang memberikan jarak pandang hingga 20km, sehingga dipuncak Garuda Wisnu Kencana nanti anda akan bisa melihat pemandangan dari Kuta, Sanur, Nusa Dua hingga Tanah Lot. 


Foto Garuda Wisnu Kencana Cultural Park






Bali memang selalu menarik untuk dikunjungi, meskipun anda sudah pernah mengunjunginya, keindahan alam dan budaya yang ditawarkannya selalu memberikan pengalaman menyenangkan, tempat tujuan wisata di Bali juga sangat beragam, anda bisa mengunjungi tempat tempat wisata pantai seperti Pantai Kuta, Sanur, Nusa Dua, Tanah Lot, hinggawisata pegunungan seperti Kintamani. Anda berencana untuk berliburan dengan keluarga anda, rencanakan lah perjaanan anda dari sekarang, anda bisa membaca destinasi tempat wisata di daerah lain di Indonesia, semuanya bisa anda temukan di Tempat Wisata Nusantara.